calvindofelixjsimatupang

About Candidate

Alumni Teknik Sipil STT PLN Jakarta. Pengalaman sbg Foreman General Affair, Customer Service & Operational Bank dan Audit Internal. Tertarik pd bidang baru. Perfeksionis & detail oriented, bekerja dg bertanggung jawab & sesuai SOP, supel, terorganisir. Terimakasih atas kesempatan lebih lanjut.

Location

Education

T
Teknik Sipil 2014 - 2018
Sekolah Tinggi Teknik PLN Jakarta

Konsentrasi Struktur

Work & Experience

F
Foreman GA Maret 2023 - September 2023
PT. Tempirai Energy Resources

1. Melakukan update terhadap inventaris/asset perusahaan serta mengawasi & melakukan perencanaan untuk perawatan asset secara berkala 2. Mempelajari dan menyusun laporan rencana budget Capex dan Opex 3. Memastikan ketersedian ATK, kebutuhan dapur (pantry supplies) dan kebutuhan terkait GA lainnya terpenuhi 4. Melakukan pengajuan pembelian (purchase request/PR) terhadap barang/asset yang diperlukan untuk operasional kantor ke divisi procurement 5. Mengontrol pemeliharaan dan pengelolaan sarana prasarana meliputi kantor, mess (camp facility) dan transportasi (LV) berjalan dengan baik 6. Mengatur jadwal transportasi harian meliputi kendaraan bus angkut karyawan, speedboat dan LV 7. Membantu melakukan pemesanan/reservasi tiket akomodasi (transportasi dan penginapan) karyawan cuti 8. Mendukung dalam penyediaan/distribusi konsumsi makanan kepada pekerja agar berlangsung lancar 9. Monitoring pekerjaan OB/OG dan housekeeping serta security 10. Melakukan kegiatan administrasi GA dan operasional layanan lainnya dengan baik 11. Membina hubungan baik dengan mitra perusahaan seperti vendor yang bekerja sama dan eksternal lainnya

C
Customer Relation & Operational Staff (General Affair & Back Office) Desember 2021 - Februari 2023
PT. Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk.

1. Melaksanakan kegiatan operasional layanan terhadap nasabah (seperti pembukaan dan penutupan rekening/ATM, menerima dan melayani pengaduan/komplain dan yang lainnya) sesuai dengan standar yang ditetapkan, serta melaksanakan transaksi-transaksi operasional lainnya (seperti setoran dan penarikan) sesuai kebijakan dan prosedur yang berlaku 2. Melaksanakan transaksi operasional utama (seperti dropping pinjaman, pembayaran asuransi dan yang lainnya), pengadministrasian kredit dan memonitor transaksi harian sesuai dengan prosedur, akurat dan tepat waktu 3. Melakukan pemeriksaan/verifikasi atas dokumen pengajuan kredit, pembukaan fasilitas kredit dan penutupan fasilitas kredit, filling atas master file dan jaminan kredit serta pembuatan laporan intern dan ekstern 4. Melaksanakan pengelolaan barang inventaris/asset, sarana dan prasarana kantor (seperti pencatatan/pemeliharaan/perbaikan), pengelolaan pengadaan/pembelian (purchasing) barang dan jasa bagi kantor (seperti barang cetakan, security printing, alat tulis kantor, hadiah, dan yang lainnya) dan melaksanakan seluruh kegiatan operasional bidang umum di kantor (seperti pencatatan dan pembukuan transaksi harian termasuk laporan umbu, pengeluaran biaya-biaya rutin, mengelola kas kecil (petty cash), melakukan pemeriksaan kecocokan persediaan fisik dengan pencatatan yang dilakukan pada sistem dan yang lainnya) 5. Membangun dan membina hubungan baik dengan relasi seperti nasabah maupun mitra pensiun perusahaan (PT. Asabri (Persero) dan PT. Taspen (Persero)).

I
Internal Audit Staff April 2020 - Desember 2021
PT INTI BHARU MAS

1. Melakukan pemeriksaan terhadap hutang dagang (Accounts Payable), piutang dagang (Accounts Receivable), claim voucher (DCV), market return voucher (MRV) dari setiap divisi secara berkala 2. Menjalankan pemeriksaan pada bagian kasir (Cash Opname) meliputi saldo fisik dan laporan harian Kas Besar serta Kas Kecil 3. Melaksanakan stock opname terhadap barang standar, dented (Near Expired Date) maupun bad stock dan adjusment sesuai keputusan management 4. Mengadakan konfirmasi atau kunjungan lapangan ke konsumen bila diperlukan Juga support sebagai Staff EDP dan DBSS/ND6(nexsoft) Unicharm dengan tugas Memantau Service Level (SL) dari konsumen Modern Trade (MT) terhadap distributor, Daily report penjualan dan stock barang kepada pihak principal, Membuat insentif tim berdasarkan sistem, Entry data sales order konsumen General Trade (GT) dan Modern Trade (MT) ke support sistem, Cetak faktur penjualan serta konfirmasi retur dan rejection barang.